5 Bisnis Online Yang Mudah di Jalankan dengan Modal Kecil

Bisnis online adalah suatu bisnis atau usaha yang dijalankan dan dipasarkan secara oline. Jadi setiap pengusaha yang melakukan sebagian atau keseluruhan kegiatan usahanya di internet bisa dikatakan sedang menjalankan bisnis online. Namun, seberapa besar peluang bisnis online di Indonesia ? Pada tahun 2017 terdapat 24,7 juta jiwa jumlah pembeli online di Indonesia dengan pengakses internet mencapai 132,7 juta jiwa. Dari angka tersebut tentu kamu dapat melihat adanya peluang bisnis online modal kecil yang terbuka lebar.

Ada banyak jenis bisnis online terbaru yang ada saat ini, namun bisnis online seperti apa yang tepat untuk kamu jalankan ? Silahkan simak beberapa ulasan berikut ini mengenai bisnis online yang menjanjikan, kamu akan menemukan satu yang paling tepat untuk dijalankan. Ketika akan memulai bisnis biasanya terdapat beberapa kendala, seperti memerlukan modal yang besar, hasilnya yang kecil, dan tidak memiliki waktu karena bekerja. Jika salah satu dari ketiga kendala tersebut adalah yang kamu hadapi, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai inspirasi bisnis online modal kecil hasil terjangkau dan menguntungkan dan bisa kamu kerjakan kapan saja. Beikut daftar peluang bisnis online yang menjanjikan yang bisa kamu coba lakukan dengan mudah. Usaha modal kecil ini memberikan kamu peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan hasil yang maksimal.

  1. Afiliasi Niagahoster

Berapa keuntungan yang akan didapatkan ? Biasanya itu pertanyaan yang pertama kali muncul. Keuntungan yang didapatkan jika kamu menjalankan bisnis Afiliasi Niagahoster tentu saja karena komisinya yang terbilang besar. Kamu akan memperoleh komisi sebesar 70 % dari setiap paket hosting yang terjual melaluo link referal atau kode kupon khusus afiliasi milik kamu. Cara kerjanya sederhana, yakni kamu haya perlu melakukan pendaftaran program Afiliasi Niagahoster, kemudian membagikan link referal, dan kamu akan mendapatkan bayaran jika terjadi transaksi melalui link referal kamu.

  1. Jual Produk di website Sendiri

Biasanya untuk orang yang belum memahami cara membuat webiste akan menyerah terlebih dahulu untuk menjual produk melalui website. Sebenarnya, untuk membuat sebuah website jika menggunakan cara dan tool yang tepat, kamu akan dengan mudah membuatnya. Sebelum kamu membuat website untuk toko online, pastikan terlebuh dahulu kamu sudah memiliki gambaran mengenai produk yang akan dijual. Setelah memiliki produk yang akan dijual beserta webiste untuk menampilkannya, untuk mendapatkan pembeli tentunya harus ada orang yang mengunjungi webiste kamu.

  1. Jual Barang di Marketplace

Tentu kamu sudah tahu beberapa situs jual beli online terbesar di Idnonesia seperti Tokopedia dan Bukalapak. Di sana kamu dapat menjual berbagai jenis barang ke seluruh Indonesia. Caranya, kamu hanya perlu membuat akun di Tokopedia atau Bukalapak, kemudian kamu memasang gambar produk yang ingin dijual beserta harga dan deskripsinya. Misalnya, jika kamu memasang produk di Tokopedia, ketika ada pembeli mereka akan melakukan trasfer ke Tokopedia. Setelah itu kamu akan mendapatkan pemberitahuan jika ada yang membeli barang kamu dan mereka melakukan trasfer ke Tokopedia. Kemdudian kamu melakukan pengiriman barang langsung ke alamat pembeli. Setelah barang terkirim, kamu dapat menarik dana hasil penjualan dari barang kamu.

  1. Jadi Blogger

Kamu suka menulis dan ingin mendapatkan penghasilan ? Simak baik-baik peluang bisnis online yang satu ini. Apa saja keuntungan yang didapatkan dari seorang blogger ? Ada banyak keuntungan yang didapatkan, salah satunya yaitu penghasilan. Penghasilan tersebut didapatkan dari bayaran iklan. Untuk cara kerjanya, pasang kode iklan di blog, setelah iklan tampil kemudian iklan diklik pengunjung dan kamu akan mendapatkan komisi. Kamu hanya perlu memiliki blog dengan menghasilkan konten yang berkualitas supaya banyak orang yang berkunjung ke blog untuk membaca artikel kamu. Semakin banyak pengunjung, semakin banyak pula pengahsilan yang bisa kamu dapatkan.

Itulah beberapa bisnis online yang menjanjikan. Setelah membaca artikel ini, kami harap kamu menemukan satu yang tepat untuk dijalankan.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More