Sinopsis Film Terminator Genisys Bioskop Trans TV Malam Ini Jam 21.00 WIB

Film Terminator Genisys

Pada tahun 2029, John Connor (Jason Clarke), pemimpin Perlawanan manusia melawan Skynet meluncurkan ofensif besar-besaran terakhir di Los Angeles. Dia diberitahu oleh unitnya, Tech-Com, bahwa Skynet akan menyerang dua front di masa lalu dan masa depan, sehingga mengubah perang selamanya. Connor menyiapkan dua pasukan serangan, satu untuk menyerang jaringan pertahanan utama Skynet di Colorado, dan yang kedua, dipimpin oleh John dan letnannya yang terpercaya Kyle Reese (Jai Courtney), untuk menghancurkan senjata utama Skynet, sebuah mesin waktu yang disembunyikan di remote. Fasilitas penyimpanan.

Sebelum Perlawanan dapat mencapai mesin waktu, Skynet mengirimkan terminator T-800 kembali ke tahun 1984 untuk membunuh ibu John, Sarah Connor. Reese secara sukarela kembali ke masa lalu untuk melindunginya dan memastikan keberadaan John. Beberapa saat sebelum Kyle menghilang, ia menyaksikan cyborg yang menyamar sebagai seorang prajurit Perlawanan tiba-tiba menyerang John. Ketika Reese mengapung di medan magnet mesin, ia menerima serpihan kenangan milik versi dirinya yang berumur 12 tahun (Bryant Prince) dengan Sarah muda, termasuk peringatan samar peristiwa yang akan terjadi pada 2017.

Baik Reese dan T-800 asli tiba di 1984 Los Angeles. T-800 muncul di dekat truk sampah dan pergi ke Observatorium Taman Griffith di mana ia berhadapan dengan tiga punk dan menuntut pakaian mereka. Semua tampaknya berjalan seperti yang terjadi di film pertama, yaitu, sampai T-800 yang baru, yang jauh lebih tua (Arnold Schwarzenegger) muncul untuk berhadapan dengan aslinya. Ketiga punk melarikan diri tepat ketika kedua cyborg terlibat dalam perkelahian satu-satu, dengan yang lebih muda mendapatkan di atas angin. Namun, sama seperti T-800 yang lebih muda akan menyelesaikan yang lebih tua, seorang penembak jitu yang bersekutu dengan T-800 menembaknya dari atap observatorium, menonaktifkan komputer di dalamnya. T-800 yang lebih tua memberi sniper sinyal jempol.

Sementara itu, Reese terwujud di lorong belakang. Dia mencuri sepasang celana dari seorang pria tunawisma. Beberapa saat kemudian, sebuah mobil polisi tiba dan petugasnya mengejar Reese ke gang. Reese menyudutkan petugas, mengambil revolvernya dan menuntut untuk mengetahui tanggal dan tahun, seperti sebelumnya dalam film pertama. Sangat mengherankan Kyle, polisi itu mengungkapkan bahwa dia tahu Reese akan tiba pada waktu yang tepat. Reese menembakkan beberapa tembakan ke petugas, mengungkapkan bahwa itu adalah terminator T-1000. Tembakan membuat T-1000 cukup lama untuk Reese untuk melarikan diri ke department store terdekat, di mana ia mengambil beberapa pakaian baru dan sepasang sepatu Nike Vandal. Saat melarikan diri, ia secara tidak sengaja bertemu dengan dua petugas, Garber dan O’Brien, yang menundukkan dan memborgolnya.

Garber dan O’Brien membawa Kyle pergi dengan borgol, gagal melihat T-1000 muncul dari cermin rias. Itu menusuk Petugas Garber melalui bagian belakang. Kyle dan O’Brien berhasil berlindung di balik konter lain. Ketika keberuntungan mereka hampir habis, sebuah van lapis baja yang dikemudikan oleh Sarah Connor (Emilia Clarke) menerobos etalase toko, dan mengetuk T-1000. Dia kemudian mengosongkan pistol Desert Eagle ke dalamnya, mengulurnya cukup lama untuk Reese masuk ke truk bersamanya (“Ikut dengan saya jika Anda ingin hidup !!”), dan kemudian pergi.

Ketika mereka mengemudi, Kyle mengetahui bahwa timeline asli telah diubah: Sarah sudah tahu tentang Skynet, Hari Penghakiman, dan perannya sebagai pelindungnya. Selanjutnya, Kyle mengetahui bahwa T-800 yang dikirim dari tahun 2029 sudah dikirim oleh Sarah dan Terminator baru, yang sekarang dikenal sebagai “The Guardian” (atau kadang-kadang Sarah memanggilnya, “Pops”). Saat Kyle menerima wahyu baru, T-1000 menyerang kendaraan. The Guardian dan Sarah berencana untuk memikat T-1000 ke dalam perangkap di pabrik yang ditinggalkan. Dari sana, T-1000 menonaktifkan Guardian dan mengaktifkan kembali T-800 yang jatuh. T-1000 kemudian mengejar Sarah sementara Kyle menangkis T-800. Setelah menghancurkan dagingnya, Kyle akhirnya menghancurkan T-800 dengan meledakkan kepalanya. Beberapa saat kemudian, Sarah menemukan dirinya di sebuah kamar di bawah bak asam yang dibuat sebagai perangkap untuk T-1000, ketika dia didekati oleh dua Kyles. Tidak yakin Kyle mana yang merupakan Kyle yang sebenarnya dan mana yang merupakan T-1000, dia menebak dan menembak salah satunya di kaki. Untungnya, ini adalah T-1000, yang berubah menjadi bentuk polisi. Setelah berteriak kepada Kyle untuk berlari, Sarah menembak ke langit-langit, melepaskan rendaman asam pada T-1000. Terminator itu sebagian besar meleleh, meskipun butuh bantuan dari Pops untuk melakukannya (dan bukan tanpa merusak daging di lengan kanan Pops ‘).

Sarah kemudian menjelaskan kepada Kyle bahwa Guardian dikirim untuk melindunginya dari T-1000 pada tahun 1973, di mana kedatangan Terminator menyebabkan garis waktu yang retak yang berbeda dari Kyle. Setelah menyelamatkan Sarah, The Guardian mulai melatihnya untuk menghadapi takdirnya. The Guardian telah membangun mesin waktu kasar mirip dengan Skynet dan Sarah berencana menggunakannya dengan Kyle untuk melakukan perjalanan ke 1997 untuk mengubah peristiwa yang akan mengarah pada serangan awal Skynet pada kemanusiaan. Namun, Kyle, yakin bahwa masa depan telah berubah karena memorinya yang baru

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More